Mengapa Anda tidak menggunakan treadmill

Treadmill telah menjadi sangat populer selama bertahun-tahun. Mereka secara khusus dirancang untuk meningkatkan bentuk olahraga yang paling populer – berlari dan berjalan. Treadmill dibangun berdasarkan gagasan bahwa semakin banyak upaya yang Anda lakukan, semakin banyak Anda keluar. Saat mode peralatan kebugaran lainnya datang dan pergi, treadmill mendapatkan popularitas dan mendapatkan hasil.

Dua bentuk latihan yang paling populer adalah berlari dan berjalan. Apakah Anda seorang pejalan kaki santai atau pelari serius, treadmill dapat mengakomodasi kebutuhan latihan Anda. Atur kecepatan dan kemiringan sesuai dengan tujuan kardiovaskular yang Anda inginkan. Anda dapat melakukan power walk di tanjakan atau menjalankan pemompaan jantung dengan kecepatan tinggi.

Treadmill tidak tertandingi untuk latihan kardiovaskular. Ini bekerja otot-otot besar di tubuh Anda. Menurut sebuah penelitian baru-baru ini, kalori yang terbakar di treadmill selama 60 menit rata-rata 865 – 705. Bandingkan dengan; Mesin tangga (746-637), mesin dayung (739-606), siklus stasioner dengan tuas (709-509), mesin ski lintas negara (678-595) dan siklus stasioner (604-498). Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar, treadmill tidak cocok untuk membakar kalori.

Ecercise treadmill akan memberikan latihan yang baik apa pun cuaca. Di daerah yang hangat atau basah, Anda tidak perlu khawatir tentang kelelahan panas dalam cuaca panas dan lembab.

Cidera yang mengganggu pelari dan pejalan kaki karena terus-menerus menumbuk sendi pada aspal dan beton dihilangkan atau dikurangi secara drastis oleh pengguna treadmill. Cedera lebih jarang terjadi dan stres berkurang pada sendi-sendi kritis tersebut. Tendon Achilles, persendian lutut, otot-otot punggung, pergelangan kaki, paha tidak membutuhkan pemukulan, yang menjamin Anda akan terus berjalan atau mengalami usia tua.

Sebagai treadmill menjadi lebih canggih, begitu juga fleksibilitas latihan. Kecepatan dan kemiringan selalu menjadi fitur pada treadmill bermotor, tetapi sekarang latihan Anda ditingkatkan dengan berbagai latihan terkomputerisasi yang telah diprogram. Simulasikan berlari naik dan turun bukit, fokus pada latihan kardio, berkonsentrasi pada pembakaran kalori, atau bekerja pada pelatihan kecepatan. Seringkali treadmill memiliki program yang telah ditetapkan dengan berbagai tingkat intensitas. Selain itu, Anda dapat memprogram latihan Anda sendiri, menggabungkan kecepatan dengan tanjakan.

Treadmill yang baik adalah keseimbangan antara kekuatan, stabilitas, dan kesenangan. Kemampuan Anda untuk menemukan mesin yang tepat akan tergantung pada mengapa Anda menginginkannya dan berapa banyak yang dapat Anda bayar. Beli mesin terbaik yang mampu membayar Anda dengan fitur-fitur berikut:

Bingkai: Baja paduan tinggi biasanya lebih tahan lama daripada aluminium, namun mereka lebih berat dan harus dilapisi untuk melindungi treadmill dari karat. Dapatkan di treadmill, jika terasa goyah dan tipis, maka itu benar. Pilih bingkai yang dilas di atas yang baut dan hindari semua bingkai plastik.

Rel Tangan: Lokasi rel tangan adalah masalah preferensi. Apakah Anda menginginkan stang di depan atau dua rel samping, pastikan itu kokoh dan tidak menghalangi ayunan lengan Anda.

AC atau Motor DC: Sebagian besar unit rumah adalah DC, tetapi treadmill komersial mungkin memiliki AC atau DC. Motor AC cenderung lebih berisik dan umumnya membutuhkan saluran listrik khusus.

Horsepower: Periksa peringkat tugas kontinu untuk horsepower sejati motor. Apapun yang kurang dari 1,5 tenaga kuda terus menerus dapat dengan cepat aus.

Kecepatan: Kebanyakan treadmill beroperasi dari 0 hingga 10 mph. Mesin yang baik akan menyamai kecepatan Anda merasa nyaman berjalan atau berlari. Kecepatan awal yang aman 0,5 mph atau kurang juga sangat penting untuk alasan keamanan.

Belt: Pastikan panjang permukaan berjalan / berlari cukup lama untuk langkah terpanjang Anda. Lebar sabuk harus tidak kurang dari 16 “dari sudut pandang keausan dan kerusakan serta langkah yang nyaman. Pastikan Anda dapat dengan nyaman mencapai kontrol treadmill tanpa menginjak rumah motor juga.

Deck: Ini adalah salah satu elemen kualitas kritis dari treadmill. Geladak berkualitas tidak perlu banyak perawatan dan beroperasi pada suhu rendah.

Impact Resilience: Ini adalah kemampuan treadmill untuk menyerap kekuatan dari benturan kaki Anda. Semakin rendah dampaknya pada tubuh Anda, semakin baik.

Penyesuaian Kemiringan: Ada berbagai cara untuk menyesuaikan kemiringan treadmill, dari kemiringan otomatis yang berubah tergantung pada detak jantung Anda, hingga mendorong bagian bawah pada konsol, ke metode yang kurang canggih dari engkol tangan manual atau pengaturan pin secara manual . Penyesuaian kemiringan elektronik yang berkualitas seharusnya tidak berisik atau menyebabkan mesin berguncang pada tingkat berapa pun.

Control Panel: Umumnya panel komputer adalah standar hari ini. Mulai dari dasar dan sederhana hingga kompleks dan sepenuhnya dapat diprogram. Itu semua tergantung pada fitur apa yang Anda butuhkan. Berbagai opsi panel kontrol

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>